Lilis Christine, MAJALAH CITACINTA NO.11/IX PERIODE 21 MEI – 04 JUNI 2008

Eksistensi pengobatan alternatif dari Cina sejak ribuan tahun lalu ini nggak pernah basi. Kalau dulu orang lebih mengenal terapi ini sebatas untuk menyembuhkan berbagai penyakit, seiring perkembangan zaman, dilakukan untuk perawatan kecantikan seluruh tubuh plus menjaga kesehatan.

Menurut akupunkturis Christine, segmen ‘penggemar’ akupunktur telah mengalami pergeseran, sekarang menjangkau kaum muda. Akupunktur nyaris tidak mempunyai efek samping, karena pengobatan ini pada dasarnya melancarkan peredaran darah sehingga kinerja organ tubuh kembali normal; tentunya selama dilakukan oleh akupunkturis yang kompeten.

Untuk yang mempersiapkan pernikahan, selain rajin luluran, akupunktur bisa menjadi salah satu perawatan yang bisa kita jalani. Ingin tubuh terlihat lebih langsing dan kencang, kulit lebih bersinar dan stamina selalu oke di hari pernikahan, kita hanya perlu menyiapkan waktu minimal 2-3 bulan sebelumnya untuk mengikuti akupunktur pra-pernikahan ini.

Kesehatan alat reproduksi juga bisa dijaga dengan tehnik akupunktur, menstruasi tidak teratur, nyeri haid, keputihan, kesuburan.

Melihat segunung keuntungan yang diperoleh dari terapi akupunktur ini, silahkan mencoba segera !

Sumber : MAJALAH CITACINTA NO.11/IX PERIODE 21 MEI – 04 JUNI 2008

Jam Operasional
Jadwal Praktik Mandiri Akupunktur Terapis Lilis Christine Lesmana, A.Md.Akup
Senin – Jumat: Jam 09.00 – 17.00 WIB
Sabtu: Libur.
Minggu : Jam 10.00-13.00 WIB
Diharapkan Pasien melakukan Reservasi minimal 1 hari sebelumnya
Sabtu & Libur Nasional: Libur .

Praktik Mandiri Akupunktur Terapis Lilis Christine Lesmana, A.Md.Akup

Rasuna Office Park III unit TO-03
Rasuna Epicentrum Complex
Jl. HR. Rasuna Said, Kuningan
Jakarta 12960