KLINIK VIKRIST : Mengatasi masalah kesehatan dan Pasutri

imagesmama

Dengan paduan akupunktur, refleksi, totok wajah body rileks, pasien akan kembali sehat dan bugar. Banyak keluhan yang terbukti mampu diatasi dengan terapi kombinasi tersebut. Mulai dari nyeri otot, rematik, tekanan darah, gula darah hingga masalah pasutri.

Mengatasi Masalah Pasutri

Dengan akupunktur dapat mengatasi berbagai masalah kesehatan wanita seperti, mengencangkan payudaraaa, wajah, dagu, leher yang kendur, kulit keriput, obesitas, kantong mata, jerawat dan flek Untuk perawatan wajah menggunakan metode totok yaitu memijat dengan jari di telapak

Totok wajah dilakukan selama 10-15 menit, yang berguna untuk memperlancar peredaran darah, Mencerahkan.mengencangkan, menyegarkan wajah.Idealnya dalam seminggu dilakukan dua kali. Disini juga tersedia paket akupunktur wajah.

Untuk masalah obesitas (kegemukan), akupunktur tidak hanya menurunkan berat badan tapi juga membentuk tubuh pasien menjadi lebih menarik dan ideal.

Disini juga menyediakan bermacam paket yang berfungsi untuk mengharmoniskan hubungan pasutri, paket slim and health yang berfungsi untuk melangsingkan tubuh secara sehat,dan paket acne treatment yang berfungsi untuk pengobatan jerawat. Dan masih banyak paket yang lainnya lagi.

Untuk sekedar menjaga kesehatan, disarankan agar setiap minggu atau dua minggu sekali melakukan terapi akupunktur secara rutin agar peredaran darah lancar, metabolisme tubuh berjalan dengan baik dan tentunya badan menjadi lebih segar dan fit.

Selain untuk masalah kecantikan, disini juga membantu pasien dalam hal kesehatan wanita seperti, gangguan menstruasi, keputihan, nyeri haid, keseimbangan hormon, dan mengencangkan otot vagina. Pasien tidak perlu khawatir, karena penusukan jarum tidak dilakukan disekitar organ intim, melainkan di saraf-saraf yang berkaitan dengan organ intim.

Bugar Dengan Body Rileks

imagesmama1

Disini juga terdapat terapi refleksi dan body rileks, sedangkan untuk Refleksi adalah terapi pemijatan yang dilakukan sekitar kaki dan telapak kaki.Body rileks adalah terapi pemijatan di seluruh tubuh dengan tahapan tertentu.

Untuk tahap pertama dilakukan pijatan awal untuk pemanasan yang bermanfaat untuk mengendurkan otot-otot tubuh yang tegang. Selanjutnya punggung dipukul-pukul menggunakan tepok bambu (seperti sapu lidi) yang berfungsi untuk mempelancar peredaran darah. Setelah itu dilanjutkan pijatan dengan menggunakan buku-buku jari tangan. Setelah itu dipukul-pukul kembali menggunakan alat ketok otot (seperti palu yang terbuat dari kayu) untuk mengendurkan otot-otot kembali.

Body rileks yang makan waktu 40 menit sangat efektif untuk mengatasi capek, pegal-pegal, nyeri otot, asam urat, rematik, sakit pinggang, menurunkan tekanan darah dan gula darah. Untuk pasien yang mempunyai keluhan osteoporosis dilarang menjalani terapi ini.

Sumber : Tabloid Mamamia Edisi 16 (10-16 Jan 2008)

Jam Operasional
Jadwal Praktik Mandiri Akupunktur Terapis Lilis Christine Lesmana, A.Md.Akup
Senin – Jumat: Jam 09.00 – 17.00 WIB
Sabtu: Libur.
Minggu : Jam 10.00-13.00 WIB
Diharapkan Pasien melakukan Reservasi minimal 1 hari sebelumnya
Sabtu & Libur Nasional: Libur .

Praktik Mandiri Akupunktur Terapis Lilis Christine Lesmana, A.Md.Akup

Rasuna Office Park III unit TO-03
Rasuna Epicentrum Complex
Jl. HR. Rasuna Said, Kuningan
Jakarta 12960