Lilis Christine, KLINIK VIKRIST : Akupunktur, Totok Wajah & Refleksi

cristine

Menurut Lilis Christine yang biasa dipanggil Christine, teknik perawatan yang dilakukan untuk masing-masing terapi berbeda-beda.

Di Klinik Vikrist, banyak manfaat yang akan anda rasakan jika anda mengambil terapi akupunktur, seperti untuk masalah berat badan, air susu ibu yang tidak keluar lancar, payudara kendur, masalah rambut dan mudah rontok. Serta tidak ketinggalan masalah wanita (keputihan, menstruasi tidak teratur, mengencangkan otot vagina)

Menurut Christine, pasiennya mulai dari bayi, balita, remaja, dewasa sampai dengan orang tua. Keluhannyapun beranekaragam, mulai dari lumpuh, diabetes, asam urat, darah tinggi, sampai pada masalah kecantikan. Semua ini dengan ijin Tuhan bisa diatasi dengan terapi yang ada di Klinik Vikrist ini.
Untuk anak-anak dengan keluhan asma, alergi, sinus, susah makan juga sangat manjur.

aku1aku2

Bagi anda yang sudah berobat ke spesialis biasanya disarankan dokter untuk mengkombinasi dengan pengobatan alternative ini, tidak ada kontra indikasi. Bila ternyata keluhan yang dimiliki harus ditangani pihak lain, maka Klinik inipun akan merujuknya ke tempat yang sesuai dan berhubungan dengan dokter terkait.
Adapun biaya pengobatan Klinik Vikrist relatif terjangkau, sesuai dengan kualitas dan pelayanan optimal yang diberikan kepada pasien.

Sumber : Majalah Ibu & anak Edisi 384 Okt-Nop 2007

Jam Operasional
Jadwal Praktik Mandiri Akupunktur Terapis Lilis Christine Lesmana, A.Md.Akup
Senin – Jumat: Jam 09.00 – 17.00 WIB
Sabtu: Libur.
Minggu : Jam 10.00-13.00 WIB
Diharapkan Pasien melakukan Reservasi minimal 1 hari sebelumnya
Sabtu & Libur Nasional: Libur .

Praktik Mandiri Akupunktur Terapis Lilis Christine Lesmana, A.Md.Akup

Rasuna Office Park III unit TO-03
Rasuna Epicentrum Complex
Jl. HR. Rasuna Said, Kuningan
Jakarta 12960