Lilis Christine, Facial Treatment with Chinese Medicine

christin_01Peremajaan wajah dapat dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya melalui Chinese Medicine. Selain tanpa pembedahan, cara ini jauh lebh aman dan nyaman.

Terapi Akupunktur merupakan salah satu Chinese medicine yang cukup tua dan paling dikenal oleh masyarakat Indonesia.
Menurut Christine, seiring dengan perkembangan jaman, terapi ini juga dapat digunakan untuk kecantikan, antara lain untuk perawatan wajah, rambut, menyeimbangkan hormon, anti aging, slimming dan sebagainya.

Prinsip dari akupunktur kecantikan terutama membuat seseorang dapat tampil cantik dan menarik, sambil menyehatkannya.
Akupunktur kecantikan merupakan kombinasi dari pengobatan modern yang menganut fisiologi dan patologi dengan pengobatan tradisional Chinese medicine, dimana didalamnya ada meridian, titik akupunktur dan Yin-Yang.

Jika peredaran darah lancar, maka seseorang akan fit dan inner beauty pun tampak. Dalam terapi akupunktur juga akan mengatur metabolisme tubuh, sehingga proses sekresi menjadi lebih lancar.

Dalam terapi akupunktur ini, sebelumnya dilakukan diagnosa pasien. Bila kulit tampak keriput, flek, adanya perubahan warna kulit serta kantong mata, yang bukan disebabkan karena usia, maka hal ini biasanya disebabkan adanya masalah pada organ limpa dan ginjal.

Setelah diagnosa, baru dapat ditentukan titik-titik akupunktur mana yang diterapkan ke pasien. Biasanya juga disertai dengan face massage yang berfungsi untuk melembutkan dan menjaga elastisitas kulit, sekaligus regenerasi sel-sel kulit. Ada pula face acupressure (totok wajah) yang berfungsi melancarkan peredaran darah.

 

Sumber : Majalah Cosmetic Surgery & Beauty Edisi I thn 2009

Jam Operasional
Jadwal Praktik Mandiri Akupunktur Terapis Lilis Christine Lesmana, A.Md.Akup
Senin – Jumat: Jam 09.00 – 17.00 WIB
Sabtu: Libur.
Minggu : Jam 10.00-13.00 WIB
Diharapkan Pasien melakukan Reservasi minimal 1 hari sebelumnya
Sabtu & Libur Nasional: Libur .

Praktik Mandiri Akupunktur Terapis Lilis Christine Lesmana, A.Md.Akup

Rasuna Office Park III unit TO-03
Rasuna Epicentrum Complex
Jl. HR. Rasuna Said, Kuningan
Jakarta 12960