Akupunktur Bisa Atasi 1100 Penyakit

Akupunktur bukan hanya untuk orang sakit atau mengalami kelainan fungsi organ tubuhnya. Orang sehat pun dianjurkan menjalankan terapi ini agar tetap fit dan cantik. Tusukan jarum pada bagian-bagian tertentu akan memulihkan stamina serta mempercantik tampilan tubuh.”Kalau ingin tetap fit dan terlihat cantik, sebaiknya mengikuti terapi akunpunktur”, ujar Christine.

Ia memaparkan, tubuh yang lemah karena terkurasnya energi, menjadi kuat kembali ketika titik-titik energi pada bagian tubuh tertentu distimulasi atau ditusuk seminggu sekali.Klinik Vikrist juga memberikan beberapa perawatan kecantikan seperti penurunan berat badan dan pembentukan tubuh yang sehat dan proporsional, penanganan rambut rontok atau tipis, ketombe dan rambut beruban.Klinik ini juga menyediakan jasa perawatan kulit dan wajah.Sebut misalnya jerawat, pori-pori besar, keriput, flex, kendur, selulit dan bau badan.Tak ketinggalan, termasuk membentuk dan mengencangkan payudara.

Akupunktur bisa juga menangani kesehatan wanita seperti haid tidak teratur, nyeri haid, keputihan, mengencangkan otot-otot vagina dan frigit.Sedangkan kesehatan pria yang bisa ditangani antara lain impoten, ejakulasi dini, sperma encer dan stamina loyo. Bukan cuma itu, juga menangani masalah infertilitas dan perawatan pranikah untuk calon pengantin.”Pelayanan terbaru kami adalah totok wajah untuk kesegaran dan keceriaan, manjur dalam waktu 10-15 menit , dengan harga menarik”, promosi Christine

Sumber : Harian Bisnis 18 Februari 2007

Jam Operasional
Jadwal Praktik Mandiri Akupunktur Terapis Lilis Christine Lesmana, A.Md.Akup
Senin – Jumat: Jam 09.00 – 17.00 WIB
Sabtu: Libur.
Minggu : Jam 10.00-13.00 WIB
Diharapkan Pasien melakukan Reservasi minimal 1 hari sebelumnya
Sabtu & Libur Nasional: Libur .

Praktik Mandiri Akupunktur Terapis Lilis Christine Lesmana, A.Md.Akup

Rasuna Office Park III unit TO-03
Rasuna Epicentrum Complex
Jl. HR. Rasuna Said, Kuningan
Jakarta 12960